Tanda Seorang Pria Perjaka

Tanda seorang pria masih pejaka, mungkin ini hanya dianggap spele oleh seorang laki laki karena walaupun sudah menjajah ke berbagai taman mini taman mini tetap aja ngaku masih perjaka.
Dari dua postingan sebelumnya sepertinya ga adil buat perembuan dimana kita telah membahas tentang Ciri ciri wanita bervagina sempit dan tanda payudara yang sudah pernah diremas. Kali ini saya akan kasih Tips Trik dan Info buat kaum wanita tentang tanda seorang lelaki masih perjaka atau tidak !
Boong lho ! anu lu aja itam !

Untuk membedakannya kita ga perlu memakai alat yang modrn tetapi Informasi ini didapat dari seksolog bahwa "seorang laki laki yang perjaka memiliki Mr-P yang merah dan masih kencang kuliit nya, dan seorang lelaki yang tidak perjaka Mr-P nya agak kehitaman dan kulitnya keriput dan makin sering seorang lelaki melakukan hubungan intim maka kulitnya akan semakin hitam dan semakin keriput"

Demikianlah untuk Tanda seorang pria perjaka dan tidak perjaka, buat para pria yang tidak menyadarinya dan sudah memiliki Mr-P keriput segera dikencangin lagi dengan cara anda agar nantinya pas malam pertama jangan hanya menyalahkan istri anda yang di dapatkan tidak perawan, dan buat kaum perempuan segeralah periksa apakah pacar anda masih perjaka atau tidak sekarang juga ! hahahaha atau wanita mungkin lebih suka Mr-P yang kehitam hitaman dan keriput.
Asli Perjaka

Sekian dulu untuk Tips Trik Info dewasa kali ini, silahkan tinggalkan pesan atau tanggapan anda di kotak komentar dibawah ini

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tinggalkan Sedikit Pesan Saran dan Kesan

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔