Film Dokumenter Adolf Hitler Mengguncang Dunia

Sebuah film dokumentasi heboh dan mengguncang dunia tentang Hitler yang sebenarnya, telah beredar dan menuai banyak perhatian penduduk dunia. Video dokumentasi itu berjudul “Adolf Hitler The Greatest Story Never Told”.

Anda bisa melihat trailer / cuplikan videonya dibawah artikel ini, atau klik disini via Facebook) atau tonton videonya secara penuh (full) pada tautan dibawah artikel ini, sebelum video itu dihapus (banned / taken down) kembali oleh Youtube. Atau download Hitler The Greatest Story Never Told – Full Documentary: Duration: 6 hours 32 minutes / mp4 / size: 1.49 Gb

Mengapa Hitler diperangi? Dalam film dokumentasi itu dijabarkan dengan bukti-bukti dan fakta, bahwa para Bankster Zionist Yahudi seperti keluarga Rothchilds dan Roklefeller serta lainnya, mulai menguasai Jerman sejak Perang Dunia-1. Mereka menguasai perekonomian dan kekayaan alam Jerman, dan orang pribumi hanyalah nyaris budak bagi mereka.


Pada Perang Dunia-1, Jerman kalah dan membuat rakyat Jerman terpuruk, sengsara, menjadi budak dinegerinya sendiri dan mulai kelaparan. Hitler adalah saksi hidup terhadap kesengsaraan rakyat dan bangsa Jerman hingga mereka makan dari tong sampah. Semua sendi perekonomian, kekayaan alam dan bisnis di Jerman dikuasai oleh para Bankster Zionis ini.


Screenshot from “Adolf Hitler The Greatest Story Never Told” (pict: thegreatestbootlegneversold.tv)

Maka setelah Hitler berhasil memimpin Jerman, terjadilah penolakan oleh Hitler terhadap para Bankster tersebut dan memicu Perang Dunia-2.

Seketika, Jerman kembali bangkit menjadi bagsa besar. Hitler dan pasukan Jerman dicintai rakyatnya. Hitler dan pasukan SS Jerman terbukti dielu-elukan dan dicintai segenap rakyatnya, dari anak-anak hingga tua renta, dari para umat Kristen, Katolik, Ortodok hingga umat Muslim Jerman, juga para kaum religi lainnya. Hitler tak pernah melarang umat untuk beribadah menurut kepercayaan mereka masing-masing.

Jika diperhatikan, “penjajahan” oleh Zion Yahudi sepertinya terulang-ulang kembali terjadi kepada nyaris setiap negara di planet hingga masa kini. Film ini sepertinya mengingatkan kita kembali jika ada negara yang diperangi, lalu sejarah yang sebenarnya dikubur, mirip Deja-vu.

Set DVD film dokumetasi berdurasi 5 jam berjudul
 “Adolf Hitler The Greatest Story Never Told”
yang mengguncang dunia!
Bahwa ratusan negara pada masa kini dijajah oleh kepentingan para elit dunia dari keturunannya yang sama, yaitu mereka yang ingin menguasai Jerman dan seluruh dunia, agar tergantung kepada mereka dan menindasnya, juga memeranginya jika pemimpin mereka tak patuh kepada para elit, dan akan begitu untuk selamanya.

Film dokumentasi dengan bukti yang nyata dan berdurasi 5 jam ini, langsung mengguncang siapapun yang menyaksikannya. Bahkan dari sebuah testimoni yang mengatakan, “Jika anda mengetahui sejarah tentang Hiler, anda hanya mengetahui 1/10 saja”.

Maka, film dokumentasi ini langsung di sensor / banned di Youtube dan Facebook bahkan oleh iTunes. Padahal yang mengunggah adalah tim dan pemegang hak cipta dari film dokumentasi ini. Maka yang tersisa hanyalah klip cuplikan dari testimoni, pendapat dan pernyataan dari mereka yang telah menontonnya.



Bahkan oleh penerbitnya, mereka menulis dalam sosmednya: Adolf Hitler The Greatest Story Never Told – BANNED on YOUTUBE, FACEBOOK and iTUNES (Testimonies, Opinions and Statements).

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tinggalkan Sedikit Pesan Saran dan Kesan

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔