Ciri Ciri Cewek Suka Sex

Wah... wah.. wah.. kayak nya kamu salah seorang yang pencinta wanita yah .. Opss hahahaha, Santai aja bro, banyak membaca berati kita banyak mengetahui dan banyak mengetahui kita semakin bijak menjani kehidupan.
Nah berikut 5 ciri ciri cewek yang suka sex :
  1. Bulu Lebat : Wanita yang biasanya memiliki bulu lebat, hawa nafsunya akan lebih tinggi dibanding yang tidak. Tapi bulu yang dimaksud, bukan bulu di ketiak loh!  Melainkan bulu yang ada di organ intim, leher, kaki, maupun tangan, seperti yang dijelaskan di Laman tribunstyle.  Konon, sudah banyak pria yang membuktikan kalau mereka punya pasangan yang berbulu lebat, maka nafsunya akan lebih tinggi. 
  2. Bibir Tebal : Wow! Ternyata selain sexy, wanita yang memiliki bibir tebal juga memiliki nafsu yang tinggi. Benar nggak yah? tulis kolom komen ya! 
  3. Berbadan Bungkuk : Kamu yang memiliki badan bungkuk, mulai dari sekarang jangan minder! Wanita dengan postur tubuh sedikit bungkuk, kerap melakukan oral seks dengan pasangannya. Hal ini juga memudahkan dirinya untuk menunduk ketika melakukan oral seks. 
  4. Leher Bergaris : Wanita yang memiliki garis pada leher ternyata memiliki nafsu lebih tinggi dibandingkan yang tidak. Apa lagi jika kamu dipeluk dan dicium pada bagian belakang leher, bulu kuduk pasti berdiri deh! 
  5. Memiliki kaki jenjang : Kamu punya postur tinggi? Bersyukurlah! Biasanya kamu lebih luwes saat berhubungan seks. Ada beberapa pria yang melontarkan kesaksiannya tentang pasangan hidupnya dengan kaki panjang. Katanya, wanita seperti itu biasanya lebih jago saat diranjang!
Ini gaess, contoh cewe nya : 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Tinggalkan Sedikit Pesan Saran dan Kesan

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔