Google Menantang Semua Hacker Untuk Hacking Google Chrome



Google akan mengadakan kompetisi yang menarik untuk membuktikan bahwa keamanan browser buatannya sangat kuat dan tidak mudah ditembus.
Para hacker di seluruh dunia ditantang untuk meng-hack atau menembus browser Chrome. Siapapun yang berhasil menemukan celah atau kelemahan pada browser Chrome akan membawa pulang hadiah sebesar USD $ 20.000 (sekitar 180 juta rupiah).

Kompetisi ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2011 bersamaan dengan kontes Pwn2Own dan konferensi CanSecWest di Vancouver, British Columbia.
Selain uang sebesar USD $ 20.000, pemenang juga akan membawa pulang laptop baru CR-48 dengan sistem operasi Google Chrome.

Tentunya ada beberapa ketentuan dalam kompetisi ini. Salah satu ketentuan itu adalah, peserta diharuskan untuk menerobos browser Chrome menggunakan kode yang telah ditulis oleh Google dengan Sistem Operasi Windows 7 dan Mac OS dalam 30 menit.
Jika tidak ada peserta yang berhasil, maka Google akan memberikan kesempatan kedua bagi mereka. Dalam kesempatan kedua ini, peserta diperbolehkan untuk menggunakan kode lain selain yang ditulis oleh Google.
Namun sayang, dengan kesempatan kedua diberikan untuk memecahkan browser Google, hadiah juga turun sedikit. Pemenang akan mendapatkan USD $ 10.000 (sekitar 90 juta rupiah) dari HP Tipping Point (sponsor) dan USD $ 10.000 dari Google.
Google sangat percaya diri untuk menunjukkan kepada dunia bahwa browser buatannya adalah yang terbaik dan tidak dapat ditembus atau hack dengan mudah. Kompetisi ini dilakukan untuk memperkuat posisi Google dalam bersaing dengan browser lain seperti Internet Explorer (IE), Firefox, Opera dan Safari.

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

kalo copas artikel liat tanggal dong sob

Balas

Tinggalkan Sedikit Pesan Saran dan Kesan

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔