Tentang Ku

Info Pribadi 
Nama asli saya Mahrisa Ismi,  pada hari saya posting ini genap umur saya 26 tahun, saya lahir di Lubuk basung Sumatra barat yang pastinya bersuku Minang dan beragama Islam.
Biografi
Perjalanan hidup saya penuh dengan lika liku yang kadang lurus kadang menikung kadang tanjakan dan terkadang penurunan seperti kelok 44 di Maninjau Sumatra Barat tetapi nama nya hidup itu adalah masalah dan menikmati hidup itu adalah berhasil menyelesaikan masalah jadi walau berat lika liku yang saya hadapi tetap saya tabah menjalaninya. selalu berpositif tinking dalam mendapat cobaan juga menjadi prinsip saya yaitu mengambil hikmahnya dan tidak akan terulang lagi untuk kedepannya dan saya adalah seorang yang suka mencoba dan ingin tahu setiap kehidupan yang saya lalui mungkin dalam istilahnya saya seorang yang suka berpetualang. 
Profesi 
Profesi yang saya saat ini bekerja di salah satu perusahaan pertambangan batubara sebagai HSE Officer di daerah Siambul Siberida Inhu Riau dimana sampai saat ini saya bekerja sudah satu tahun. sebelum bekerja di pertambangan batubara dulunya saya bekerja di suatu kontractor PT. CPI Duri di kota minyak Duri Riau Indonesia sebagai HES Officer merangkap sebagai IT dimana perusahaan saya itu bergerak sebagai Tank FWKO Service. sebelumnya saya juga bekerja di suatu perusahaan Security di Duri Camp PT CPI Duri sebagai Maintenent service (Support Dept.).
Profesi saya sebagai blogging saya mulai sejak tahun 2009 yang lalu dimana saya tertarik buat membuat blog tentang suatu komunitas chating  ChatNDate yang saat ini telah ditutup servernya. karena pada saat itu belum ada blog yang membahas itu blog saya sempat menjadi Top rank di pencarian google yang akhirnya saya tertarik untuk menulis blog blog lainya (lihat Blogger untuk melihat daftar blog saya)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar
New comments are not allowed.